Halaman

Rabu, 28 Maret 2012

Software Edit Foto yang paling bagus dan terbaru



Software Edit Foto yang paling bagus dan terbaru. Ada beberapa Software Edit Foto Terbaru Online dan Bisa Anda Download dan anda gunaka di computer anda.

Ada 3 Alternative yang saya tawarkan untuk anda yang kepengen Meng- Edit Foto yang bagus. yang pertama adalah PhotoScape. PhotoScape ini merupakan Software Edit Foto yang Paaaaaling Mudah dan Simple. Hasil editannya pun sangat bagus. Pokoknya jauh banget ama Photoshop. Kedua GIMP, hampir mirip seperti Photoshop, akan tetapi agak rumit. Masih mudah Photoscape. Dan yang ketiga adalah Paint.Net. Software ini ada 2 macam. Jika anda ingin meng_edit Text seperti buat undangan atau buat kartu ucapan, di sini di sediakan.

1. Photoscape

Photoscape merupakan Software yang paling simple dan Saaaaangat mudah buat anda jika anda ingin mengedit foto anda menjadi lebih baik. Saya sagat sarankan bagi anda untuk menggunakan Photoscape, karena pengaturannya tidak rumait dan sangat- sangat mudah. Download Di Sini : www.photoscape.org/



2. GIMP (GNU Image Manipulation Program)

GIMP (GNU Image Manipulation Program) merupakan sebuah aplikasi image editor yang hampir mirip dengan Adobe Photoshop. Ini juga bisa di sebut pengganti Adobe Photoshop.



Download di Sini : http://www.gimp.org/

3. Paint.NET

Kunjungi http://www.paint.net/ di sini nanti akan di berikan 2 Pilihan. Paint Color Text atau Image. Jika anda ingin edit text,pilihlah yang text.



Nah Itulah informasi tentang Aplikasi Edit Foto Terbaru +Software Edit Foto Online Terbaru 2012 yang patut anda Coba. Jika ingin yang lebih mudah, Gunakan PhotoScape.